Ads 468x60px

Senin, 17 Desember 2012

Belajar Bahasa Inggris di Excel

Belajar Bahasa Inggris Agar Mahir dengan Bantuan Excel

Belajar Bahasa Inggris

mendengarkan dan menulis atau writing and listening menggunakan aplikasi Ms. Excel. Mari kita manfaatkan kelebihan Excel ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan untuk belajar bahasa menulis dan mendengarkan inggris pada Ms. Excel.
Agar Ms. Excel bisa bersuara dengan apa yang kita ketikkan tentu kita harus menuliskan bahasa inggris pada Ms. Excel agar ketika di enter maka komputer akan mengeluarkan suara persis sama dengan apa yang telah diketikkan pada cell tersebut. Langkah dari trik excel untuk belajar bahasa Ingris dan mengeluarkan suara ketika mengetikkan tulisan adalah sebagai berikut :

  1. Aktifkan excel options dengan cara mengklik icon Ms. Office di sudut kiri atas seperti terlihat pada gambar berikut
  2. Pilih Customize kemudian pilih chosechose command from "All command" dan cari tulisan " Speak cells on enter" kemudian klik Add dan klik OK untuk mengakhiri mengaktifkan
  3. Pada icon di atas sejajar dengan icon Save terdapat icon speak cells on enter  klik icon tersebut yang berfungsi untuk mengaktifkan agar jika kita menuliskan di cell lembar kerja excel apabila dilakukan enter maka komputer akan bersuara coba contoh ketikan di cells A1 " I Love You" kemudian tekan enter
Dengarkan apa yang dikatakan komputer tersebut, Eit... tunggu dulu komputer kamu tidak akan bisa bersuara walaupun trik diatas sudah benar apabila sound tidak Anda aktifkan.

0 komentar:

Posting Komentar